full screen background image

Pemkot Sorong Warning Warga Penerima Ganti Rugi Dua Jalur Rufei

SORONG – (penapapua) – Kepada seluruh masyarakat yang sudah menerima biaya ganti rugi atas tanah, bangunan dan tanaman tumbuh untuk segera melakukan pembongkaran bangunan secara sukarela paling lambat 31 Maret 2018 sesuai kesepakatan yang dilakukan antara warga dan Pemerintah Kota Sorong. Demikian peringatan pemerintah Kota Sorong kepada masyarakat yang terkena dampak pelebaran jalan dua jalur menuju Pasar Modern Rufei Nomor : 620/29 tanggal 16 Januari 2018 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah Kota Sorong, Dra. Welly Tigtigweri.
Selain itu Pemerintah Kota juga mengingatkan bahwa apabila pembongkaran bangunan belum dilaksanakan hingga tanggal 31 Maret 2018, maka bangunan yang telah diganti rugi oleh pemerintah, pelaksanaan pembangunan akan dilakukan oleh pemerintah sendiri mulai tanggal 1 April 2018 hingga selesai.
Ada pun surat Pemerintah Kota bernomor : 620/29 tanggal 16 Januari 2018 dengan Perihal pemberitahuan dan ditanda tangani langsung oleh Sekda Kota Sorong, Dra. Welly Tigtigweria telah dibagikan oleh Sekretaris Kelurahan Rufei, Distrik Sorong Barat, Nicolas Leatemia dan staf dan diterima langsung oleh penerima ganti rugi.
“Saya dan staf lagi membagikan surat dari pemerintah Kota Sorong untuk masyarakat yang sudah menerima uang ganti rugi bangunan, tanah dan tanaman tumbuh yang terkena dampak pembangunan jalan dua jarlur menuju Pasar Modern Rufei karena batas waktu pembongkaran sudah dekat,” ujar Nicolas Leatemia saat ditemui media ini saat membagikan surat Pemerintah Kota Sorong kepada salah satu warga yang rumahnya terkena dampat pembangunan dua jalur. (**)

Bagikan :



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *