full screen background image

Selidiki Penyebab Kebakaran Polres Sorkot Gelar Olah TKP

SORONG, penapapuanews.com – Untuk mengetahui penyebab kebakaran yang terjadi di Jalan Pontjo Raya RK I Kelurahan Dum Timur Distrik Sorong Kepulauan pada tanggal 28 Pebruari 2019 dini hari, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sorong Kota telah mengiimkan tim identifikasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran yang terjadi pada kamis dini hari tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Edward Panjaitan, S.IK mengatakan untuk mengetahui terjadinya kebakaran maka Polres Sororng Kota telah menerjunkan tim untuk menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran di lokasi kebakaran.

“Jadi untuk mengetahui terjadinya kebakaran, maka tim dari polres Sorong kota diterjunkan untuk mencari penyebabnya dengan mengumpul bukti-bukti di lokasi kebakaran,”ujar Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, AKP Edward Panjaitan,S.IK.

Lebih lanjut Edward mengatakan, pengambilan sampel, dipusatkan di tempat awal munculnya titik api pertama kali, di gudang salah satu nelayan, karena awal apinya disini, ada beberapa sampel sudah diambil oleh petugas.

Selain itu juga kata Edward, pihaknya juga sudah memintai keterangan dari sejumlah warga yang berada disekitar lokasi yang mengetahui benar kejadian kebakaran tersebut.

Untuk diketahui kebakaran terjadi pada tanggal 28 Pebruari 2019 sekitar pukul 3.30 Wit  dini hari dan menghanguskan 14 rumah warga dan 1 gudang. (Jason/**)

Bagikan :



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *